Kamis, 16 Oktober 2014

CERITA MASA LALU



*AKU SAKIT
saat aku tahu penantian dan kesetiaan ini 
telah kau balas dengan penghianatan

*AKU SAKIT
ketika aku menatap dirimu dan dirinya
bak sebuah duri yang tertancap di lubuk hati

*AKU KECEWA
saat janji2 itu seakan di telan bumi
saat rancangan masa depan tersapu ombak
saat impian2 itu tergantikan dengan indahnya dunia

*AKU MENYESAL
ketika aku pertahankan bertahun-tahun cinta ini
berusaha berjuang untuk tetap bertahan, NAMUN 
kamu melupakan dan mengagantikan semuanya

*AKU MENANGIS
ketika harapanku untuk menjadi lebih baik kau ABAIKAN
ketika semua ingin kutebus, namun kau MELUPAKAN

.............NAMUN............

*KINI AKU TEGAR
  • karena perbuatanmu membukakan mata hatiku untuk lebih peka melihat orng2 di sekelilingku
  • karena caramu yang memotivasi diriku untuk mencari yang lebih mengerti keadaanku

*KINI AKU YAKIN
  • bahwa tanpa dirimu kebahagiaanku akan selalu ada
  • bahwa tanpa dirimu aku mampu untuk bertahan
  • bahwa tanpa dirimu aku bisa bahagia
  • bahwa tanpa dirim hidupku akan selalu dalam lindunga_Nya

*DAN KINI ATAUPUN NANTI
aku tak akan pernah menganggap semua ada, karena semua telah terhapus oleh air mata

_madiun, 16 oktober '14_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar